Bamus dan Banggar DPRD Kota Sungaipenuh Kunker ke Kota Cimahi



Rabu, 20 Februari 2019 | 12:34:06 WIB



DPRD Kota Sungaipenuh Kunker ke DPRD Kota Cimahi
DPRD Kota Sungaipenuh Kunker ke DPRD Kota Cimahi AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

 
 
SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Alat Kelengkapan DPRD Kota Sungaipenuh yakni Badan Musyarawah (Bamus) dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sungaipenuh, melaksanakan kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kota Cimahi, Rabu (20/2).
 
Kunker Bamus dan Banggar DPRD kota Sungaipenuh ke DPRD Kota Cimahi ini, dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fikar Azami.
 
Kedatangan rombongan DPRD Kota Sungaipenuh disambut dan diterima oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Cimahi Ayis. Pertemuan antara DPRD Kota Sungaipenuh dengan DPRD Kota Cimahi tersebut berlangsung diruang rapat Banggar dan Bamus DPRD Kota Cimahi.
 
Ketua Komisi IV DPRD Kota Cimahi Ayis dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di kota Cimahi kota kecil dengan 3 kecamatan dan 16 kelurahan yang diapit oleh kabupaten Bandung, kota Bandung dan kabupaten Bandung Barat. 
 
Dikatakannya kota Cimahi dengan luas wilayah sekitar 42 km, merupakan daerah pemekaran dari kabupaten Bandung pada tahun 2001 dengan jumlah APBD 1.6 Triliun.
 
"Selamat datang dikota Cimahi, mudah-mudahan dengan kedatangan ini ada manfaat dan yang paling terpenting dapat menjalin tali silaturrahmi dengan baik"ujar ketua Komisi IV DPRD Kota Cimahi.
 
Sementara itu Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fikar Azami. SH. MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik DPRD kota Cimahi.
 
Dalam kesempatan itu ketua DPRD Sungaipenuh juga menjelaskan kondisi tentang kota Sungaipenuh. Fikar mengatakan jika Sungaipenuh merupakan kota baru dan kecil dengan APBD juga kecil. Untuk itu kata dia, DPRD Sungaipenuh sengaja datang ke kota Cimahi untuk lebih banyak belajar dari kota Cimahi terutama terkait Banggar dan Bamus.
 
"Insyaallah ada manfaatnya, untuk kemajuan dan kemakmuran rakyat"ujar Fikar.
 
Pertemuan berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan, berbagai pertanyaan dan solusi muncul dalam acara pertemuan tersebut. Dalam acara ini hadir juga anggota banggar DPRD kota Padang Sumatra Barat.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement