Dua Anggota DPRD Tanjabtim jadi Petugas Upacara Sumpah Pemuda



Senin, 29 Oktober 2018 | 10:56:20 WIB



Firmansyah Ayusda membacakan UUD 1945, sedangkan Nugraha Setiawan membacakan Ikra Sumpah Pemuda
Firmansyah Ayusda membacakan UUD 1945, sedangkan Nugraha Setiawan membacakan Ikra Sumpah Pemuda Akhmad, SF

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co– Dua orang pemuda potensial yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Firmansyah Ayusda, S.Pdi dan Nugraha Setiawan, S.IP menjadi petugas Upacara Gabungan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun 2018, di lapangan Kantor Bupati Tanjabtim, Senin (29/10).

Dalam Upacara Sumpah Pemuda tersebut,  Firmansyah Ayusda mendapatkan tugas membacakan Amanat Undang-Undang Dasar 1945. Sedangkan Nugraha Setiawan membacakan Ikrar Sumpah Pemuda. 

Upacara yang dipimpin oleh Sekda Tanjabtim ini diikuti oleh jajaran Pemkab Tanjabtim, Ormas, OKP, para pelajar, para pengurus DPD KNPI Kabupaten Tanjabtim dan Forkompimda.

Hari Sumpah Pemuda ke 90 ini mengusung tema “Bangun Pemuda Satukan Indonesia”. Tema ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggung jawab, berdaya saing serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, keloporan dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam kerangka NKRI


Penulis: Akhmad, SF
Editor: Lia


Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement