Wako AJB Buka TC Atlit Porprov



Senin, 17 September 2018 | 21:28:19 WIB



Wako AJB foto bersama dengan atlit Porprov Kota Sungaipenuh
Wako AJB foto bersama dengan atlit Porprov Kota Sungaipenuh AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH, eNewsTimE.co - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sungaipenuh begitu serius mempersiapkan diri menghadapi ajang olahraga terbesar Provinsi Jambi, yaitu Porprov yang akan digelar 18-25 November 2018 di Kota Jambi.

Kota Sungaipenuh akan menerjunkan kekuatan 375 atlit dan offisial, mengikuti 24 cabang olahraga. Dengan target emas 20 Medali Emas.

Untuk mewujudkan target tersebut, KONI Kota Sungaipenuh menggelar Training Centre (TC) yang dibuka secara resmi oleh Walikota (Wako) Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB), Senin (17/9).

Wako AJB mengingatkan agar para atlit mengikuti Training Centre secara serius dan sungguh-sungguh. ‘’TC bertujuan untuk mengoptimalkan kekuatan dan potensi kita, ikuti secara serius,’’ sebut Wako.

Kota Sungaipenuh menargetkan perbaikan peringkat pada Porprov kali ini.

Untuk mendorong semangat bertanding para atlit, KONI Kota Sungaipenuh menyiapkan bonus bagi atlit berprestasi. ‘’Kita menganggarkan bonus sebesar Rp. 10 juta untuk setiap medali emas yg diraih,’’ jelas Ketua Koni, Toni Indrayadi. ‘’Insya Allah bonus tersebut akan dicairkan paling lambat dalam tempo 1 minggu,’’ terangnya.

 


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement