Walikota AJB Himbau Bidan Tingkatkan Pengetahuan dan Ketrampilan dalam Pelayanan

Pencanangan Bakhti Sosial IBI Provinsi Jambi dan IBI Cabang Kota Sungaipenuh


Kamis, 19 Juli 2018 | 09:05:01 WIB



Kegiatan Pencanangan Bakhti Sosial IBI Provinsi Jambi dan IBI Cabang Kota Sungaipenuh
Kegiatan Pencanangan Bakhti Sosial IBI Provinsi Jambi dan IBI Cabang Kota Sungaipenuh AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH, eNewsTimE.co - Walikota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Bpk. Aflizar, SE.MM, (19/7) menghadiri acara Pencanangan Bakhti Sosial Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Provinsi Jambi dan Cabang Kota Sungaipenuh. 

Acara pencanangan Bakhti Sosial dalam rangka HUT IBI yang ke 67 ini dipusatkan di Desa Kumun Debai Kota Sungaipenuh.

Hadir dalam acara ini Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Raflizar, SKM, M.Kes, Ketua TP. PKK Kota Sungai Penuh Hj. Emizola Asafri, S.Ag. M.Hum Perwakilan IBI Provinsi Jambi, Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, unsur Forkompimda dan Kepala OPD se Kota Sungaipenuh.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan Asisten III, mengimbau kepada para Bidan harus bisa meningkatkan ilmu dan ketrampilan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ‘’Kedepannya kepada anggota IBI, selain harus meningkatkan pengetahuan dan ketrampilanya, bidan juga harus ikhlas dan tidak membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,’’ pintanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pelayanan dan Pelatihan IBI Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kota Sungaipenuh dan IBI Cabang Kota Sungaipenuh atas suksesnya pelaksanaan acara pencanangan Bakhti Sosial ini.

Dalam kegiatan pencanangan Bakhti Sosial IBI ini juga dilaksanakan beberapa kegiatan lainya seperti pelayanan kesehatan reproduksi remaja, pemeriksaan IVA, pemeriksaan ibu hamil serta pelayanan imunisasi.

 


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement