Kerinci Kirim 74 Atlet Ikuti POPDA



Senin, 30 April 2018 | 10:39:18 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,eNewsTimE.co - Kabupaten Kerinci kembali ambil bagian dalam event olahraga tingkat Provinsi Jambi. Kali ini Kabupaten Kerinci ikut serta dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2018.
 
Untuk mengikuti ajang dua tahunan tingkat Provinsi Jambi itu, Kabupaten Kerinci mengirim sebanyak 74 atlet putra putri untuk bertanding dan merebut medali bersaing dengan kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi. "Sebanyak 74 atlet putra putri kita bawa untuk ikuti POPDA tahun ini, yang bertempat di Jambi," ujar Dedi Wanardi, Kasi Olahraga Disparbudpora Kabupaten Kerinci.
 
Dia mengatakan, pada POPDA tahun 2018 ini, ada Delapan Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan, yakni sepakbola, bulutangkis, tenis meja, voliball, basket, silat, takraw dan tenis lapangan.
 
Menurutnya, dari kedelapan Cabor yang dipertandingan itu, hanya satu Cabor yang tidak diikuti Kabupaten Kerinci. "Hanya tenis lapangan yang tidak kita ikuti. 7 cabor semuanya kita bawa atlet kita untuk mengikuti pertandingan diajang olahraga pelajar tingkat Provinsi Jambi tahun ini," katanya. 
 

Dia menambahkan, dari 7 Cabor yang diikuti, beberapa Cabor, diantaranya seperti bulutangkis dan sepakbola berpeluang untuk menjadi yang terbaik. "Kalau kita lihat seluruh Cabor yang diikuti memiliki peluang, apalagi bulutangkis dan sepakbola. Persiapan kita sudah matang, karena kita sudah persiapkan dari 2017 lalu," tukasnya


Penulis: Averman
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement