Wakil Walikota Sungaipenuh Lepas Atlit POPDA



Jumat, 27 April 2018 | 13:59:05 WIB



Pelepasan Kontingen POPDA Kota Sungaipenuh oleh Wakil Walikota, Zulhelmi
Pelepasan Kontingen POPDA Kota Sungaipenuh oleh Wakil Walikota, Zulhelmi AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH, eNewsTimE.co – Wakil Walikota Sungaipenuh, H. Zulhelmi melepas Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kota Sungaipenuh Tingkat Provinsi Jambi,  Jumat (27/4).

Pelepasan kontingen Popda Kota Sungaipenuh yang dipusatkan di Lapangan Kantor Walikota Sungaipenuh turut dihadiri Forkompimda, OPD, Official dan para Pelatih.

Pada pelaksanaan POPDA tingkat Provinsi Jambi, Kota Sungaipenuh memberangkatkan 78 atlit, 8 official dan 11 pelatih dengan 8 Cabor dipertandingkan.

Dalam sambutan dan arahannya Wakil Walikota Sungaipenuh, Zulhelmi mengatakan, ajang POPDA merupakan kesempatan berharga bagi para atlit untuk  mempraktekkan kemampuan dan kesempatan untuk mengukir prestasi yang tinggi agar memberikan kebanggaan tersendiri bagi seorang atlit serta dapat mengharumkan nama baik daerah Kota Sungaipenuh ke tingkat lebih tinggi. ‘’Junjung tinggi nilai sportivitas, kejujuran dan bersikap baik, sopan karena popda juga merupakan ajang pertemuan silaturrahmi seluruh atlit daerah Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi,’’ ungkapnya

Melalui POPDA tingkat Provinsi Jambi, Zulhelmi  berpesan kepada para atlit, official dan pelatih dapat membangun kekompakan, kebersamaan serta mampu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. ‘’Jaga kondisi kesehatan dan makanan yang akan dikonsumsi, karena faktor non teknis sangat berpengaruh terhadap hasil pertandingan di lapangan,’’ tukasnya.


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement