Bupati Romi Lepas Bikers Jelajah Bukit Menderang

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72


Sabtu, 14 April 2018 | 21:41:03 WIB



Bupati Romi bersama Wakapolres Tanjabtim
Bupati Romi bersama Wakapolres Tanjabtim AKHMAD. SF/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi Hariyanto melepas Bikers pesert Adventure Jelajah Bukit Menderang yang digelar Satlantas Polres Tanjabtim pada Sabtu (14/4) sebagai rangkaian Semarak HUT Bhayangkara ke 72.

Selain Bupati Romi, acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Robby Nahliyansyah, Kapolres AKBP. Marinus Marantika Sitepu yang diwakili Wakil Kapolres, Kompol. Ali Sadikin, para Kepala OPD dan ribuan Bikers yang ikut berpartisipasi baik itu di Kabupaten Tanjabtim maupun dari luar Kabupaten Tanjabtim.

Panitia juga telah menyiapkan lintasan dan track dengan membuat tantangan yang menguji adrenalin bagi para Bikers, antara lain, melewati areal perkebunan, perbukitan, lahan berlumpur dan tanah liat, hingga turunan yang curam, ditambah lagi kondisi hujan lebat sehingga membuat petualangan tersebut menjadi tambah seru. ‘’Kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 72 dan berterima kasih kepada Polres Tanjung Jabung Timur yang telah menyelenggarakan acara Jelajah Bukit Menderang ini, karena di acara ini tujuan kami memperkenalkan potensi alam Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk dapat dijadikan destinasi wisata dan tujuan wisata kedepannya kepada masyarakat, baik itu luar daerah maupun dalam daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur,’’ kata Bupati Romi. ‘’Selain itu juga, dalam acara ini kita juga dapat berkumpul bersama menjalin silaturahmi antar sesama Bikers yang dari luar daerah dengan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, serta saling kenal mengenal antar sesama, mari sama-sama kita menjaga alam sekitar kita,’’ imbuhnya. 

                                    

                                      

                                 

 

 


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement