Pemkab Tanjabtim Gelar Upacara HUT Provinsi Jambi ke 61



Sabtu, 06 Januari 2018 | 22:32:03 WIB



Wakil Bupati Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah memimpin Upacara HUT Provinsi Jambi ke 61 di Kabupaten Tanjabtim
Wakil Bupati Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah memimpin Upacara HUT Provinsi Jambi ke 61 di Kabupaten Tanjabtim AKHMAD. SF/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTiMe.co - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Pemkab Tanjabtim), pada Sabtu (6/1) pagi mengelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi yang ke 61 tahun 2018.

Upacara HUT Provinsi ke 61 yang bertemakan “Dengan HUT ke 61 Provinsi Jambi Kita Tingkatkan Pembangunan Ekonomi Kerakyatan yang Berkelanjutan, Menuju Jambi Tuntas 2021” yang dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Tanjabtim ini, diikuti oleh para Aparatur Sipil Negera (ASN) di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

Dimana dalam Upacara itu, bertindak sebagai Pemimpin Upacara Wakil Bupati Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah dengan membacakan Amanat Gubernur Jambi  H. Zumi Zola, STP, MA. Selanjutnya pembacaan Kongres Jambi oleh Wakil Ketua DPRD Tanjabtim, Markaban, Komandan Upacara Budi Wahyudi, Inspektur Upacara Junaedi Rahmad dan Pembaca UUD 1945 Widodo, S.PKP.  Turut hadir dalam Upacara HUT Provinsi Jambi ke 61 ini, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arh Hary Sassono Utomo, SH, Wakapolres Kompol Ali Sadikin, Wakil Ketua DPRD Tanjabtim, Kepala OPD Tanjabtim, Tenaga PHTT, dan Pelajar. 


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement