Tanjabtim Akan Tanam Saham di Pabrik Ikan Lingga



Kamis, 26 Oktober 2017 | 20:57:02 WIB



Bupati Romi dan Wabup Robby
Bupati Romi dan Wabup Robby DOK/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Salah satu kerjasama yang dibangun Pemkab Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dan Pemkab Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, yakni di sektor perikanan. Dalam kerjasamanya, Pemkab Tanjabtim akan mimiliki saham pada Pabrik Ikan yang akan dibangun di Kabupaten Lingga. ‘’Nanti saat HUT Kabupaten Lingga akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan pabrik ikan oleh Pak Wapres. Kita nanti akan memiliki saham dipabrik itu,’’ kata Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, beberapa hari lalu.

Romi menjelaskan, Pemkab Tanjabtim tidak mempermasalahkan pabrik ikan itu dibangun di Kabupaten Lingga. Alasannya, potensi perikanan Kabupaten Lingga lebih besar dibandingkan Kabupaten Tanjabtim.

Sementara itu, Bupati Lingga, H. Alias Wello menyebutkan, setelah dilakukan MoU saat HUT Kabupaten Tanjabtim, maka kerjasama yang selama ini direncanakan sudah mulai berjalan.

Kerjasama ini terjalin katanya, tidak terlepas dari semangat yang sama untuk memajukan Kabupaten Lingga dan Kabupaten Tanjabtim. Melalui kerjasama ini pastinya akan menguntungkan kedua Kabupaten, karena pada prinsipnya adalah kebersamaan. ‘’Makanya kami sudah sampaikan saat peletakan batu pertama nanti, Pak Bupati Tanjabtim juga hadir. Karena pabrik ini selain untuk Kabupaten Lingga juga untuk Kabupaten Tanjabtim,’’ tukasnya.

             


Penulis: MAULANA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement