29 Club Ikuti Turnamen Camat Cup Nipah Panjang



Senin, 18 September 2017 | 14:52:04 WIB



Saat melakukan tendangan pertama
Saat melakukan tendangan pertama Buyamin

Advertisement


Advertisement

NIPAH PANJANG,eNewsTimE- Camat Nipah Panjang, Kamaruddin.S.STp Senin (18/9) kemarin membuka secara langsung kegiatan Camat CUP Kecamatan Nipah Panjang. Kegiatan yang diikuti oleh 29 club ini berlangsung di lapangan sepak bola Berbak. Masyarakat sangat antusias dan sangat mendukung  kegiatan turnamen tersebut. Turut hadir pada pembukaan turnamen tersebut,  Kapolsek, Danramil, Lurah I dan II, Ketua Lembaga Adat, para Kades se Kecamatan Nipah Panjang, TNI AL, POL AIR dan seluruh panitia pelaksana.

Pada kesempatan itu Camat Nipah Panjang, Komaruddin.S.STP menghimbau kepada seluruh kesebelasan agar menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas di dalam bertanding. ‘’Agar turnamen berjalan dengan lancar sukses hingga selesai,’’ himbau Komaruddin.

Komaruddin juga menambahkan, bahwa bagi tim yang menjadi juara nanti  akan menerima  Piala Tetap dan Piala Bergilir,  serta uang pembinaan. ‘’Sya berharap masing masing kesebelasan harus bermain cantik karena kita juri juga akan menilai skill dan bakat masing-masing peserta, yang nantinya akan dibawa untuk mengikuti ajang Turnamen Bupati Cup pada bulan Oktober nanti,’’ ungkapnya.

Komaruddin juga mengharapkan, agar pada ajang Turnamen Bupati Cup nanti,  Nipah Panjang bisa menjadi Juara Umum dan menjadi yang terbaik dari Kecamatan yang ada dalam wilayah Kabupaten Tanjabtim.


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement