Penonton Ramaikan Lomba Syarhil Quran



Senin, 07 Agustus 2017 | 16:19:30 WIB



Tampak antusias penonton menyaksikan jalan lomba Syarhil Quran
Tampak antusias penonton menyaksikan jalan lomba Syarhil Quran Maulana

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Pada lomba cabang Syarhil Quran, MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi, tampak antusias penonton padati aula kantor Gedung Bersama Tanjabtim. Dari sekian banyak lomba yang di adakan, hanya kegiatan lomba Syarhil Quran yang diramaikan penonton.

 

Kenapa tidak, lomba Syarhil Quran yang diisi 3 orang tersebut, selalu mengundag decak kagum penonton disambut dengan riuh tepuk tangan. Penonton itu, berasal dari pendukung setiap kafilah  masyarakat setempat dan para pegawai kantor di Gedung Bersama. "Tampaknya seru, jadi saya ingin lihat juga," kata Inal, salah seorang masyarakat setempat.

 

Ketua Dewan Hakim Syarhil Quran, Dr. H. Umar Mahmud,Mhi mengatakan, sangat mengapresiasi para penonton yang hadir. Tanpa penonton kegiatan seperti ini tidak akan berjalan dengan lancar.

 

Sementara, dia menjelaskan terkait kriteria penilaian pada lomba syarhil Quran ini, yaitu ada 7 kriteria. Satu kriteria dipegang oleh Satu Dewan Hakim. "Setiap satu kriteria penilaian terbagai lagi menjadi beberap bidang, seperti suara, terjemahan, gaya dan lain-lain," tukasnya.


Penulis: Maulana
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement