Pengembangan Pariwisata Tanjabtim Mendapat Dukungan dari Kementerian Pariwisata



Minggu, 09 Juli 2017 | 00:13:37 WIB



Bupati Romi bersama Pejabat Kementerian Pariwisata dan Penggiat Lingkungan
Bupati Romi bersama Pejabat Kementerian Pariwisata dan Penggiat Lingkungan ISTIMEWA/NT

Advertisement


Advertisement

JAKARTA, eNewsTimE.co - Keseriusan Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto dalam menjadikan Kabupaten Tanjabtim sebagai destinasi disampaikan oleh Romi saat bertemu dengan salah satu Deputi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Gedung Sapta Pesona, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (7/7). Bupati Tanjabtim yang didampingi oleh Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Tanjabtim.

Tanggapan positif disambut oleh pihak Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui salah satu Deputi yang meminta Bupati Tanjabtim untuk mengajukan program-program apa saja ingin direalisasikan.

Bupati Romi mengatakan, salah satunya adalah pengembangan argo wisata di lokasi Kawasan Kota Terpadu Mandiri (KTM), pengembangan Echo Wisata Hutan Bakau, merupakan langkah awal yang perlu mendapatkan dukungan dan perhatian.

Dijelaskan Romi, bahwa pengembangan pariwisata membutuhkan dukungan dari masyarakat sebagai pelaku dan penggiat pengembangan industri pariwisata, terutama pengembangan wisata Desa yang saat ini tengah digarap oleh Kementerian Desa. Pihak Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah menggandeng sejumlah Kementerian yang telah dituangkan kedalam kerjasama dalam pengembangan Industri Pariwisata Nasional.

Upaya dan terobosan Bupati Romi ini tentunya perlu mendapat dukungan dari masyarakat terutama OPD yang merupakan ujung tombak dalam merealisasikan program kebijakan Bupati. ‘’Semoga ini memberikan perubahan terhadap kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Timur kedepannya, terutama pengembangan industri pariwisata,’’ tukasnya.


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement