Gubernur dan Wagub Jambi Gelar Open House Idul Fitri

Diikuti dengan Antusias oleh Masyarakat


Minggu, 02 Juli 2017 | 21:02:36 WIB



Gubernur Zola dan Isteri Sherrin Tharia bersilaturahmi ke rumah mantan Gubernur Jambi HBA
Gubernur Zola dan Isteri Sherrin Tharia bersilaturahmi ke rumah mantan Gubernur Jambi HBA ISTIMEWA/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co - Gubernur Jambi, H. Zumi Zola, STP, MA bersama Isteri, Hj. Sherrin Tharia, dan Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum beserta Isteri, Hj. Rahima, dan Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Provinsi Jambi, Drs. H. Erwan Malik, MM beserta Isteri, Hj. Chairunnisa menggelar Open House Idul Fitri 1438 H, Minggu (25/6).

Sebelum melaksanakan Open House Idul Fitri, Gubernur Jambi dan Isteri melakukan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Muhajirin Kabupaten Batanghari bersama Bupati dan Forkopimda serta masyarakat Kabupaten Batanghari.

Open House yang dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi, dan Rumah Dinas Sekretaris Daerah Provinsi Jambi tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib. Masyarakat antusias mengikuti Open House tersebut. Baik Rumah Dinas Gubernur, Rumah Dinas Wakil Gubernur maupun Rumah Dinas Sekda dipenuhi warga yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari Pejabat, Tokoh Masyarakat, Ulama, Tokoh Agama, dan masyarakat biasa yang antusias untuk bertemu dengan pemimpin mereka.

Para tamu disajikan aneka hidangan, diantaranya kue-kuean, siomay, pempek, mie celor, sate, martabak, es krim, nasi minyak, rendang, kambing guling, dan makanan lainnya.

Setelah Open House, sekitar pukul 14.15 WIB, Gubernur Jambi dan Isteri bersilaturahmi ke rumah Ketua DPRD Provinsi Jambi. Selanjutnya, Gubernur Jambi dan Istri bersilaturahmi ke Rumah Mantan Gubernur Jambi, H.Hasan Basri Agus (HBA) dan Istri, Hj. Yusniana.


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement