Gubernur dan Wagub Buka Puasa Bersama Robongan Kalemdiklat Polri



Kamis, 08 Juni 2017 | 21:57:06 WIB



Serah terima cindera mata.jpg
Serah terima cindera mata.jpg RIZAL/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co - Gubernur Jambi, H. Zumi Zola Zulkifli dan Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, H. Fachrori Umar menghadiri acara Buka Puasa Bersama dengan Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Republik Indonesia (Kalemdiklat Polri), Komjen Pol. Drs. Moechgiyarto, SH, M.Hum beserta jajaran pejabat di lingkungan Mabes Polri yang sedang berkunjung ke Provinsi Jambi, bertempat di Aula Siginjai Polda Jambi pada Rabu (07/06/2017) malam.

Turut hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut, Ketua DPRD Provinsi Jambi, H. Cornellis Buston, para unsur Forkompimda Provinsi Jambi, para tokoh masyarakat dan tokoh agama Provinsi Jambi, para Alim Ulama, serta para undangan lainnya.

Kapolda Jambi Brigjen Pol. Priyo Widianto selaku tuan rumah dalam acara ini dalam sambutannya menyampaikan bahwa situasi dan kondisi di Provinsi Jambi sampai saat ini kondusif. ‘’Memang Jambi dikenal dengan daerah yang aman dan kondusif. Ini berkat kerjasama yang baik semua elemen masyarakat yang ada di Jambi ini,’’ ujar Kapolda. ‘’Mudah-mudahan bapak Kalemdiklat dan jajaran betah selama berada di Provinsi Jambi,’’ tambah Kapolda.

Kapolda Jambi juga menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangan Kalemdiklat Polri beserta jajaran di Provinsi Jambi adalah dalam rangka Safari Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut, diberikan santunan kepada 43 orang anak yatim piatu.

Gubernur Jambi, Zumi Zola dan juga Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar memberikan cinderamata kepada Kalemdiklat Polri beserta jajaran.

Sebelum Buka Puasa bersama, Drs H. Tamar Taraweh memberikan tausiah tentang enam sifat yang membuat amal seseorang bisa menjadi sia-sia. Setelah melakukan Sholat Magrib dan berbuka, Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi beserta rombongan langsung menuju Mesjid Agung Al-Falah Kota Jambi untuk melakukan Sholat Tarawih bersama.


Penulis: RIZAL
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement