Sekda Tanjabtim Terpilih Sebagai Ketua Kwarda Pramuka Jambi

Bupati Romi Berharap Pramuka Bisa Membawa Peran yang Lebih Nyata


Selasa, 14 Maret 2017 | 21:27:37 WIB



Ketua Kwarda Pramuka Provinsi Jambi terpilih, H. Sudirman
Ketua Kwarda Pramuka Provinsi Jambi terpilih, H. Sudirman ISTIMEWA/NT

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.co - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Sudirman, SH, MH selaku Wakamabicab Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tanjabtim, terpilih sebagai Ketua Kwarda Pramuka Provinsi Jambi masa bakti 2017-2022. Sebelumnya, Ketua Kwarda Pramuka Jambi ini dijabat oleh Sutrisno.

Sudirman sendiri berhasil terpilih dari calon lainnya, yaitu Ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buston dan Anggota DPRD Provisi Jambi, Efendi Hatta. Pemilihan berlangsung sejalan dengan acara Musyawarah Daerah (Musda) Kwarda Pramuka Jambi yang diselenggarakan pada Sabtu (11/3) di Kantor Kwarda Provinsi Jambi. Tekhnis pemilihannya pun dilakukan secara terbuka. Dan setelah terpilih, akan langsung disusun program-program yang akan dijalankan untuk satu tahun ke depan.

Ketua Kwarda Pramuka Jambi terpilih, H. Sudirman saat dikonfirmasi mengatakan, setelah resmi menjabat dirinya akan berupaya membawa Pramuka se Provinsi Jambi lebih baik lagi. Bahkan Sudirman juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh kepengurusan Pramuka di Provinsi Jambi yang telah memberikan amanah kepadanya untuk menjabat sebagai Ketua Kwarda Pramuka Provinsi Jambi. ‘’Ucapan yang tidak terhingga, semoga amanah ini membawa pramuka lebih baik lagi,’’ kata Sudirman.

Sementara itu, Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE mengatakan, terpilihnya Sudirman diharapkan Pramuka bisa membawa peran yang lebih nyata. ‘’Kita berharap Pramuka akan lebih baik kedepannya,’’ harapnya.


Penulis: MAULANA
Editor: LIA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement