Pengibaran Sang Saka Merah Putih di Sadu di Pimpin Faisyal



Sabtu, 17 Agustus 2024 | 15:24:03 WIB



Camat Sadu Faisyal, S.H
Camat Sadu Faisyal, S.H

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT RI ) ke 79 tahun 2024 di Bumi Pertiwi Indonesi melaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih. 

Di Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, Pengibaran Sanh Saka Merah Putih di pimpin langsung oleh Camat Sadu Faisyal.S.H. 

Upacara yang berlangsung dilapangan sepak bola setia jaya, Kelurahan Sungai Lokan, Kecamatam sadu ini dimulai tepat pada pukul 08,00 wib.

Camat Sadu Faisyal.S.H mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh peserta upacara yang antusias mengikuti upacara HUT RI ke 79 ini.

" Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh dan sumbangsinya sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses ," Paparnya.

Terpisah salah seorang peserta upacara HUT RI Ambo mengatakan, bahwa upacara tahun ini menurutnya sangat meriah, Karena semua Kepala Desa ikut upacara.

Upacara tersebut dihadiri para Unsur Muspika, anggota DPRD, Kapolsek, TNI - Polri, PNS, damkar, korwil pendidikan, kepala desa, lurah sungai lokan dan para kepala sekolah, tenaga guru serta pelajar sekolah SD, smp hingga SMA sederajat lingkup Kecamatan Sadu dan para tokoh paguyuban tokoh agama serta tamu undangan yang hadir. 

 

 


Penulis: Buyamin/Buyung
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement