Bupati Romi Berikan Bonus Atlet Disabilitas



Senin, 01 Juli 2024 | 16:05:53 WIB



Bupati Romi  Serahkan Bonus Atlet Disabilitas
Bupati Romi Serahkan Bonus Atlet Disabilitas

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Bupati Kabupaten Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, S.E secara langsung memberikan bonus kepada atlet Disabilitas. Pemberian Bonus tersebut kepada atlet yang berprestasi pada ajang Pekan Paralympic Provinsi Jambi VIII Tahun 2023. 

Selain para atlet, Pemerintah Kabupaten Tanjabtim juga memberikan bonus kepada  pelatih berprestasi yang mengikuti Pekan Paralympic Provinsi Jambi VIII itu.

Bonus diserahkan secara simbolis kepada 13 Atlet dan 5 pelatih, di ruang pola Kantor Bupati Tanjabtim, Senin ( 01/7).

Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE dalam sambutannya mengatakan  Pemerintah Kabupaten Tanjabtim mendapat pelajaran berharga atas prestasi yang di torehkan para atlet disabilitas.

“Diatas keterbatasan yang mereka miliki (atlet disabilitas, red) mereka bisa memperoleh prestasi,” katanya

Bupati Romi juga mengatakan, jika perolehan ini tentunya menjadi pelajaran berharga bagi dirinya dan bagi Masyarakat Tanjabtim. Kedepannya Pemerintah Daerah akan memberikan perhatian lebih kepada para atlet disabilitas ini.

“Seperti halnya perhatian lebih untuk Kabupaten Tanjabtim kedepannya,” jelasnya.

Ketua NPC Kabupaten Tanjabtim, Dedi Riyanto mengatakan, prestasi yang di peroleh ini merupakan kerja keras, dedikasi para atlet dan pelatih. Prestasi ini juga tidak hanya menjadi kebanggaan para atlet tetapi menjadi kebanggaan bagi masyarakat Tanjabtim.

“Keberhasilan ini bukan akhir dari segalanya. Tapi merupakan tantangan baru untuk kedepannya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua NPC Provinsi Jambi, Muhammad Yusuf, SE menyebutkan, penyerahan bonus yang langsung dilakukan oleh Bupati Tanjabtim ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi para atlet. Dan ini kali pertamanya bonus diserahkan langsung oleh Bupati.

“Biasanya bonus diserahkan oleh perwakilan saja. Kami bangga kali ini Bupati langsung yang menyerahkan tanpa diwakili,” tandasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Forkompinda, Perwakilan Kejari Kabupaten Tanjabtim, Kepala Dinas Parbudpora Kabupaten Tanjabtim, Ketua KONI Kabupaten Tanjabtim beserta pengurus, pengurusan NPC Kabupaten Tanjabtim serta para atlet dan pelatih.

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement