Pj Bupati Kerinci Hadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kerinci Periode 2023-2028



Kamis, 13 Juni 2024 | 18:22:10 WIB




Advertisement


Advertisement

eNewsTime.id KERINCI – Kamis (13/6) PJ Bupati Kerinci Asraf Hadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kerinci periode 2023-2028.

Kegiatan yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Kerinci, Bukit Tengah itu, Turut hadir Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jambi, Nasroel Yasir, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli dan OPD Lingkup Pemkab Kerinci, serta keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Kerinci.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jambi, Nasroel Yasir, yang ditandai dengan pembacaan surat keputusan dan pelantikan. Adapun Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kerinci periode 2023-2028, Ketua Pahrudin Kasim, Sekretaris Infantri Hadi dan Bendahara Alinus.

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jambi, Nasroel Yasir, mengharapkan adanya sinergitas antar pengurus PDM yang baru kepada pemerintah. “Selamat atas pelantikan ini, minta tolong teman-teman PDM untuk bergerak, dan senantiasa berbuat kebaikan untuk kepentingan umat,” katanya.

Pj Bupati Kerinci, Asraf dalam arahannya menyampaikan, pada tahun 2024 banyak sekali agenda yang akan dilaksanakan di kabupaten Kerinci, seperti MTQ tingkat Provinsi Jambi, Pilkada Serentak 27 November 2024 dan agenda penting lainnya.

“Kami betul-betul mengharapkan Muhammadiyah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan September atau Oktober nanti dan tak kalah pentingnya Muhammadiyah juga ikut mensukseskan Pilkada Serentak 2024,” kata PJ Bupati Asraf.

PJ Bupati Asraf mengharapkan Muhammadiyah dan Pemerintah akan selalu bersinergi didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami ucapkan selamat kepada pengurus Muhammadiyah kabupaten Kerinci yang baru dilantik dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus Muhammadiyah yang lama yang sudah memberikan pengabdiannya kepada Masyarakat Kabupaten Kerinci mudah-mudahan dibalas oleh Allah SWT,” tukasnya.




Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement