Wabup Tanjabtim Pimpin Upara Harkibnas 2024



Senin, 20 Mei 2024 | 20:13:32 WIB



Wabup Tanjabtim H. Robby Nahliansyah mimpin Upacara Harkebnas
Wabup Tanjabtim H. Robby Nahliansyah mimpin Upacara Harkebnas

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjab Timur - Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur H. Robby Nahliyansyah, S.H Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke 116 Tahun 2024, HUT Damkar Ke-105, HUT Satpol-PP Ke 74, HUT Satlinmas Ke-62 di lapangan kantor Bupati setempat, Senin (20/5/24).

Dalam peringatan ini, Robby membacakan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Budi Arie Setiadi. Dalam pidatonya, Budi Arie menekankan pentingnya semangat kebangkitan nasional sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Ia juga mengingatkan agar seluruh elemen masyarakat tetap teguh dalam menghadapi tantangan global yang semakin kompleks.

Pidato tersebut juga menggarisbawahi peran penting teknologi informasi dalam mempercepat pembangunan nasional. 

Budi Arie menekankan bahwa pemanfaatan teknologi yang tepat akan mampu mendorong peningkatan kualitas hidup masyarakat serta mendukung terciptanya pemerintahan yang lebih efektif dan efisien.

Selain itu, dalam pidatonya, Menteri Komunikasi dan Informatika mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan kompetensi dan integritas dalam menjalankan tugas. Ia mengingatkan bahwa ASN adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memajukan Daerah.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement