Pemkab Kerinci Halal Bihalal Bersama Pemprov Jambi



Selasa, 30 April 2024 | 14:09:25 WIB




Advertisement


Advertisement

eNewsTime.id KERINCI – Selasa (30/4) bertempat di ruang aula kantor bupati kerinci Bukit Tengah Siulak, Pemerintah Provinsi Jambi Gelar Halal Bihalal Dengan Pemerintah Kabupaten Kerinci..

Yang di hadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, beserta Jajarannya, Pj- Bupati Kerinci Asraf, Ketua DPRD Kabupaten Kerinci Edminuddin, Setda Kerinci Zainal Efendi, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Kemenag Kabupaten Kerinci, Camat dan Pejabat Struktural di Lingkup Pemkab Kerinci.

Pj-Bupati Kerinci Asraf mengatakan ” Dengan momen halal bihalal merupakan suatu rangkaian penyucian diri di hari nan fitrah ini, dengan saling bermaaf-maafan dan mempererat tali silaturahmi,
dan dengan adanya perbedaan pendapat dan kesalah pahaman, itu merupakan suatu rahmat yang harus di wujudkan menjadi satu kesatuan dan pemikiran dalam membangun Provinsi Jambi  umumnya dan Kabupaten Kerinci khususnya”

“Jangan perbedaan pendapat itu dimanfaatkan sebagian orang sebagai kekuatan politik dan dapat dijadikan sebagai sarana untuk memutar balikkan fakta” Ungkapnya.

Untuk itu ia mengajak semua masyarakat untuk dapat menunjukkan bahwa Kabupaten k
Kerinci berada dalam satu kesatuan yang utuh dan tidak terpecah belah dan selalu menjalin silaturahmi dengan mengedepankan kebersamaan.

sementara itu wakil gubernur jambi abdullah sani mengatakan ” Dengan di gelarnya Halal Bihalal  Pemprov Jambi dengan Pemkab Kerinci dapat menambah dan meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta menjaga silaturahim antara Pemprov Jambi dengan Pemkab Kerinci”

“Selain itu juga untuk menguatkan sinergitas dalam rangka membangun Provinsi Jambi dan Kabupaten Kerinci. Karena halal bihalal merupakan suatu tradisi yang diwarnai nilai ke islaman yang penuh dengan hikmah” Ungkapnya.




Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement