Hairan Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan, Rumdis Wabup Dikerumuni Ratusan Masyarakat



Senin, 29 April 2024 | 21:16:17 WIB



Hairan Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan, Rumdis Wabup Dikerumuni Ratusan Masyarakat
Hairan Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan, Rumdis Wabup Dikerumuni Ratusan Masyarakat Tangkapan layar

Advertisement


Advertisement

 

KUALATUNGKAL, enewstime.id- Ratusan Masyarakat Kualatungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), sangat antusias meramaikan Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Piala Asia U23 2024 antara Indonesia Vs Uzbakistan, Senin Malam (29/04).

Nobar yang digelar di Halaman Rumah Dinas (Rumdis) Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Tanjabbar, H. Hairan, SH selain dihadiri ratusan masyarakat Kualatungkal juga terlihat hadir para Tokoh Masyarakat dan Toko Pemuda serta para pengurus Partai NasDem Tanjabbar.

Dari pantauan awak media dilapangan, pertandingan Piala Asia U23 2024 di perempatan Final ini sangat menegangakan. Hal itu terlihat saat tim kesebelasan Garuda Indonesia berusaha untuk membobol gawang tim kesebelasan Uzbakistan.

Andi (37), salah seorang masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Wabup Hairan, yang telah memberikan tempat untuk Nobar perempatan final Piala Asia U23 2024 yang mempertemukan Indonesia dengan Uzbakistan.

"Kami selaku warga mengucapkan terimakasih kepada pak Hairan, karena moment ini jarang sekali ditemukan," ujar Andi.

Andi berharap, apabila nantinya Indonesia masuk ke babak final, semoga Nobar kembali dilaksanakan oleh Pak Hairan.

"Kita berharap, jika nantinya Indonesia menang, Pak Wabup kembali melaksanakan Nobar kembali," harapnya.

Hal yang senada disampaikan oleh Maman (30) seorang warga Kelurahan Kampung Nelayan, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Wabup Tanjabbar.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak Wabup yng telah sudi memberikan kami tempat untuk menonton Bola, kami jauh-jauh dari Kampung Nelayan datang untuk mendukung Timnas," ungkapnya.
(*)





Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement