Dewan Tanjabtim Sambut Kunker Badan DPRD Muaro Jambi



Kamis, 08 Juni 2023 | 14:02:12 WIB



Dewan Tanjabtim Sambut Kunker Dewan Muaro Jambi
Dewan Tanjabtim Sambut Kunker Dewan Muaro Jambi

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - DPRD Kabupaten Tanjabtim menyambut hangat kunjungan kerja Badan DPRD Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Kamis (8/6/23) Siang. 

Kunjungan yang dilakukan Badan - Badan DPRD Muaro Jambi tersebut ke DPRD Tanjabtim ini dalam rangka koordinasi atau konsultasi mengenai pengelolaan jaringan listrik tegangan rendah dan pengelolaan air bersih. 

Rombongan Bapemperda dan Badan Kehormatan DPRD Muaro Jambi yang diketuai oleh Wakil DPRD Muaro Jambi H. Junaidi, S.E ini disambut Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup dalam hal ini diwakili Kasubag Analisis Kebijakan Budi.

Dalam perbincangan, Rombongan Bapemperda dan Badan Kehormatan DPRD Muaro Jambi merasa puas atas penjelasan yang diterima. Intinya Rombongan Badan - Badan DPRD Muaro Jambi dalam melaksanakan tupoksinya pulang kewilayahnya dengan tangan berisi. Karena apa yang dibutuhkan telah mereka dapatkan.

Kasubag Analisis Kebijakan Budi hanturkan terimakasih kepada Rombongan Badan - Badan DPRD Muaro Jambi yang telah melirik pengelolaan jaringan listrik tegangan rendah dan pengelolaan air bersih di Tanjabtim ini sebagai bahan percontohan untuk diterapkan di Kabupaten Muaro Jambi. 

 

 

 

 

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement