Hari Kedelapan, Pemcam Nipah Panjang Safari Ramadhan di Sungai Jeruk



Kamis, 13 April 2023 | 21:33:51 WIB



Sekcam Nipah Panjang Faisal saat Menyampaikan Sambutan
Sekcam Nipah Panjang Faisal saat Menyampaikan Sambutan

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Tim Safari Ramadhan Kecamatan Nipah Panjang dihari kedelapan melaksanakan kegiatan rutin tahunannya yang sudah terprogram itu di Desa Sungai Jeruk, tepatnya di Masjid Al Jannah, Kamis ( 13/4/23) malam. 

Seperti biasa, kegiatan safari ramadhan yang diawali dengan buka bersama. Namun kali ini Tim Safari Ramadhan memecahkan puasanya di kediaman Sekdes Sungai Jeruk, dan kemudian  dilanjutkan dengan Sholat magrib berjamaah di Masjid Al Jannah. 

Kepala Desa Sungai Jeruk samsu Alam pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pak Camat dan rombongan yang telah dapat hadir didesa Kami dalam melaksanakan Safari Ramadhan.

" Agenda tahunan ini adalah salah satu proses mempererat silaturahmi antara Masyarakat dengan Pemerintah dan Masyarakat kepada Masyarakat ini harus tetap kita jaga, sehingga hubungan diantara kita tetap berjalan dengan baik, " ungkapnya. 

Sementara itu, Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad yang kebetulan diwakili Sekcam Faisal menyampaikan permohonan maaf, karena Camat tidak dapat bersama kita disini berhungan dengan telah adanya kebakaran di Desa Teluk Kijing. Maka dari itu kami  selalu menghimbau kepada Masyarakat Desa  agar lebih waspada dan selalu mengingatkan agar disetiap hendak berpergian harus terlebih dahulu periksa kompor gas dan aliran listrik dirumah masing-masing, agar dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

" Musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Nipah Panjang ll, Kebakaran gedung sekolah di desa rantau makmur kecamatan berbak, Kebakaran di Kecamatan Dendang, Kebakaran di Sabak Barat berapa hari yang lalu, namun sore tadi menjelang buka puasa di Wilayah kita Desa Teluk Kijing ini menginggatkan kita akan kewaspadaan diri ," Ungkapnya. 

" Tidak bosa bosannya mari kita semua selalu waspada dan hati hati, apa lagi di cuaca exstrim seperti sekarang ini panasnya luar bisa dari pagi hingga sore hari malam hari mana kita sering terjadi mati lampu dan angin kencang. Kami dari pemerintah kecamatan selalu menghimbau agar selalu waspada dan berhati hati sama sama berdoa agar musibah yang sama sama tidak kita inginkan tidak terulang lagi," harapnya. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut,  Kepala Desa Sungai Jeruk, Ketua MUI Kecamatan H. Husni tamrin, Kapolsek dan anggota, KUA, Forkompincam ketua BPD, para kepala  dusun dan Ketua RT serta Masyarakat setempat. 

 

 


Penulis: Buyamin
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement