Bupati Romi Hadiri Langsung Paripurna Jawaban Eksekutif



Rabu, 29 Maret 2023 | 21:38:46 WIB



Bupati Romi Saat Membacakan Jawaban Eksekutif
Bupati Romi Saat Membacakan Jawaban Eksekutif

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Pada rapat paripurna yang diselenggarakan DPRD Tanjabtim dengan agenda Jawaban Eksekutif terhadap pandangan umum fraksi DPRD terkait LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022 di ruang sidang kantor DPR setempat turut dihadiri langsung Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto, S.E, Rabu ( 29/3).

Sidang Paripurna yang dibuka langsung Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup dan  dihadiri sejumlah anggota DPRD dan segenap Forkompimda turut mendengarkan jawaban eksekutif yang dibacakan langsung oleh Bupati Tanjabyim H. Romi Hariyanto, S.E.

Sebelum Romi membacakan jawaban Esekutif, diawali dengan nuansa dramatis. Soalnya, Bupati Romi pada kesempatan itu menyatakan dihadapan peserta sidang bahwa dirinya bukanlah kacung PetroChina. 

" Perlu diketahui, Sayo bukan kacung Petrochina ," Katanya dengan nada tegas. 

" Kalau Sayo ado Kewenangan, Akan Sayo usir Petrochina ," Tambah Romi dengan Tegas.

Setelah Romi menyatakan pernyataan tersebut, barulah Bupati Dua Periode itu menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Fraksi PAN dan Fraksi Golongan Karya yang mengapresiasi yang sudah diperbuat Eksekutif dalam membangun Daerah.

" Untuk kelancaran pembahasan, Seluruh Kepala OPD agar hadir dalam pembahasan bersama Pansus DPRD ," Tegas Romi lagi. 

Sementara, kata Romi, Pernyataan yang sifatnya sangat teknis dan harus dijelaskan secara terperinci, seperti terkait Investasi, Pelaksanaan Bimtek Desa, Kerusakan Lingkungan dan CSR PetroChina akan disampaikan secara detail pada tahap pembahasan bersama Pansus LKPJ. 

" Untuk lebih rinci dan detail akan disampaikan Masing - masing OPD dalam pembahasan bersama pansus LKPJ DPRD ," ucapnya.

 

 

 

 


Penulis: Akhmad
Editor: Akhmad
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement