Bupati Romi Safari Ramadhan di Kecamatan Rantau Rasau



Senin, 03 April 2023 | 20:32:54 WIB



Bupati Romi Menyampaikan Sambutan
Bupati Romi Menyampaikan Sambutan

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi hariyanto, SE kembali melakukan Safari Ramadhan 1444 H, kali ini ke Kecamatan Rantau Rasau, Senin (3/4/23).

Safari ini dilaksanakan di Masjid Agung Pasar Pelita SK 17 Kecamatan Rantau Rasau. Dimana dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan terkait pembangunan di semua bidang selama kepemimpinan masih sangat jauh dengan apa yang diharapkan.

"Saya selaku bupati sangat menyadari hal ini, namun semua itu kita terkendala dengan keterbatasan keuangan daerah” kata Bupati.

Terkait pembangunan jalan yang selama ini selalu menjadi masalah, Bupati menjelaskan batas-batas dan kewenangan antara Provinsi Jambi dengan Pemkab Tanjab Timur.

Selama ini kan Masyarakat tidak tahu mana jalan provinsi dan mana jalan Kabupaten, maka dari itu nanti kita akan kasih tanda agar Masyarakat mengetahui dimana batas batasnya.

Bupati juga tidak ingin mengelak atau lempar tangan soal pembangunan jalan yang ada, ini agar masyarakat tahu mana yang harus dibangun dengan dana anggaran kabupaten dan anggaranprovinsi.

“Saya akan minta PUPR untuk memberikan tanda batas jalan itu,” Tutup Bupati.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement