Wagub Jambi Resmi Nahkodai IKA PMII Jambi

Gubernur Al Haris Buka Muswil II IKA PMII


Senin, 13 Maret 2023 | 23:13:59 WIB



Wagub Provinsi Jambi Abdulah Sani
Wagub Provinsi Jambi Abdulah Sani

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Jambi - Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani Resmi Nahkodai Ikatan Keluarga Alumni (IKA)  Pergerakan Mahasiwa Islam Indonesia (PMII) Jambi. Abdullah Sani terpilih secara aklamasi, dalam Musyawarah wilayah (Muswil) II IKA PMII Provinsi Jambi Periode 2023-2028, yang di gelar di Hotel Golden Harvest.

Sidang pleno yang di gelar di Hotel Golden Harvest tersebut, dipimpin lansung Drs. H. Sudarto, MM Bendahara PB IKA PMII. Dan di dampingi Fahmi Sy dan Hasan Mabruri.

Aziz Muztakim ketua panitia Muswil II IKA PMII membenarkan, bahwa wakil Gubernur Jambi Abdullah SANI terpilih sebagai Ketua IKA PMII yang baru periode 2023-2028 secara aklamasi.

”Alhamdulillah sudah terpilih Kyai Abdullah Sani sebagai ketua PW IKA PMII Jambi secara aklamasi,” kata Aziz Mustakim selaku Ketua Panitia.

Sebelumya Muswil II IKA PMII tersebut, di buka langsung oleh Gubernur jambi AL Haris. Dalam sambutannya Gubernur Al Haris mengatakan, bahwa dirinya bukan lah lahir dari PMII. Namun banyak di besarkan oleh Kader PMII, serta Gubernur Al Haris juga mengucapkan terimakasih, kepada kader PMII. Yang telah banyak mendampingi perjuangan nya.

“Saya memang tidak lahir dari PMII tapi saya banyak di besarkan kader PMII. Tentu ada ubi ada talas, ada budi ada balas. Dan saya juga berterima kasih, kepada kader PMII yang telah mendampingi setiap perjuangan saya,” Ucap Gubernur jambi Al Haris

Gubernur Al Haris meminta agar para kader PMII di Jambi ini di distribusikan ke berbagai profesi. Agar menduduki jabatan tertentu, sehingga bisa membantu kader yang lain

 


Penulis: Akhmad
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement