Ulfi Rahmat Buka Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting

Di Kecamatan Nipah Panjang


Minggu, 20 November 2022 | 19:38:24 WIB



Buyamin

Advertisement


Advertisement

NIPAH PANJANG, eNewsTimE.id,-Camat Nipah Panjang, buka Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting, di Aula Kantor Camat Nipah Panjang, Rabu (16/11/22). Kegiatan wajib yang tertuang dalam program DAK non fisik BOKB Tahun 2022 dari Dinas DPPKB  Kabupaten Tanjung  Jabung Timur ini juga dihadiri langsung oleh Kepala Dinas DPPKB, Dr Hendriyanto Sip SKM M kes.

Selain itu turut hadir pada kegiatan tersebut, Danramil, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Tenaga Gizi, Ketua IBI Kecamatan, Koordinator PKB dan PLKB, Lurah Nipah Panjang 1, Kades Pemusiran, Kades Sungai Raya, Kades Sungai Tering, Koordinator TPK desa dan kelurahan serta tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Camat Nipah Panjang, Ulfi Rahmat, SSTP, memperkenalkan dirinya sebagai camat baru Kecamatan Nipah Panjang, dimana saat ini dirinya terhitung baru menjabat sebagai camat selama satu minggu.

"Alhamdulillah baru minggu kemaren, saya mendapat kepercayaan dari bapak Pimpinan Kabupaten Tanjung Tabung Timur sebagai Camat  Nipah Panjang. Saya berharap kita dapat berkabolarasi untuk dapat bersama sama membangun Nipah Panjang yang kita cintai ini. Mengingat saya disini masih baru menjabat sebagai camat di Nipah Panjang, namun kami tidak optimis karena ada Bapak dan Ibu semua yang dapat membantu kami kedepannya untuk pembangunan Nipah Panjang ini," tuturnya. 

"Berkaitan dengan percepatan penurunan stunting kita dari kecamatan akan bekerja sama dengan kapus dan juga bekerjasama dengan seluruh unsur forkompimcam  Nipah Panjang  serta dinas terkait. Dimana kita berharap dengan adanya kerjasama dalam  kegiatan cegah stunting ini, kedepannya insya Allah Nipah Panjang bisa di katakan Kecamatan Nipah Panjang nihil stunting," tandasnya.  


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement