Bupati Romi Terima Piagam Penghargaan dan Plakat WTP



Sabtu, 05 November 2022 | 16:47:12 WIB



ISTIMEWA

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak,eMewsTimE.id,-  Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) yang kembali berhasil mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-5 kalinya, hari ini menerima piagam penghargaan dan plakat WTP dari Kementerian Keuangan RI yang diberikan dan diantarkan langsung ke Kabupaten Tanjab Timur oleh Kakanwil DJPB Jambi Supeni, SE kepada Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE. Jumat (04/11/22) di aula kantor Bupati. Dengan di hadiri seluruh kepala OPD lingkup Pemkab Tanjab Timur.

Bupati usai menerima piagam penghargaan dan plakat tersebut mengatakan, apa yang diraih Pemkab Tanjab Timur ini tidak terlepas dari dukungan dan arahan BPK RI dalam pengelolaan sistem keuangan di lingkungan Pemkab Tanjab Timur, dan juga berkat kerja keras OPD agar agar pengelolaan keuangan Pemkab lebih akuntabel. Serta, kata Bupati, penghargaan ini juga karena dukungan legislatif yang senantiasa mengawasi pelaksanaan kebijakan pengelolaan keuangan daerah.

‘’Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak, hingga kami dapat mempertahankan WTP kelima ini. Apa yang diraih ini tidak terlepas dari dukungan dan arahan BPKRI, DPRD yang selalu mengawasi kebijakan Pemerintah Daerah dan kerja keras seluruh OPD,’’ ujar Bupati

Meski demikian, Bupati tetap meminta kepada seluruh OPD untuk tidak mudah berpuas diri atas capaian yang diraih saat ini. Ia minta OPD untuk tetap terus mempertankan dan meningkatkan sistem pengelolaan keuangan lebih baik lagi.

‘’Ini sangat penting bagi Pemkab untuk mewujudkan Pemerintahan yang bersih dan transparan demi kesejahteraan masyarakat,’’ katanya.


Penulis: Akhmad, SF
Editor: Lia
Sumber: Dokumentasi Tanjab

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement