Sekda Hadiri Upacara HUT TNI



Kamis, 06 Oktober 2022 | 09:44:37 WIB



ISTIMEWA

Advertisement


Advertisement

 

Kuala Tungkal,eNewsTimE.id-  Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) Sapril, S.IP menghadiri Uapacara Peringatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Kodim 0419/Tanjab di Alun – Alun (Laman Orang Kayo Rajo Laksmano) Kuala Tungkal, Rabu (5/10/22)

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH.,M. Si menjadi Inspektur Upacara dan menyampaikan amanat Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Setelah membacakan sambutan Panglima TNI Dandim 0419/Tanjab berpesan, untuk selalu menjaga kepercayaan Masyarakat dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok Tentara Nasional Indonesia.

“Dalam kesempatan ini saya selaku Dandim 0419/Tanjab mohon Do’a dan restu Bapak Ibu sekalian yang hadir pada upacara peringatan hari ulang tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022, semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa melimpahkan kekuatan petunjuk dan lindungannya kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara yang kita cintai,” ungkapnya.

Hadir juga dalam upacara tersebut, Sekda, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Wakil Ketua DPRD Tanjab Timur, Unsur Forkopimda, Prajurit TNI Kodim 0419/Tanjab dan para undangan lainnya.


Penulis: Akhmad, SF
Editor: Lia
Sumber: Dokumentasi Tanjab Timur


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement