Bupati dan Wabup Pimpin Rakor Sinergisitas Dengan BWSS VI



Selasa, 08 Maret 2022 | 06:08:50 WIB



Saat Rapat
Saat Rapat ISTIMEWA

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.id - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H. Romi Hariyanto, SE dan H. Robby Nahliyansyah, SH pimpin rapat koordinasi Kades/Lurah Se Kabupaten Tanjabtim bersama Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) VI, Selasa (8/3/22).

Pada Rakor tersebut, hadir mewakili Kepala Balai, Kasi Perencanaan dan Program yang juga pelaksana harian BWS VI, Supriono,ST,M.Eng, Kabid Pengairan Tanjabtim, Dedy Novrianika, Kadis Pemberdayaan dan Desa Berilyan dan Bapeda Tanjabtim. Dalam sambutan, Bupati Romi Apresiasi BWS VI atas pembangunan tanggul dan Irigasi di Tanjung Jabung Timur.

“Terima kasih kepada BWSS VI, walaupun masih banyak yang belum terpenuhi,” ujarnya.

Untuk kedepannya Romi berharap BWS VI bisa lebih aktif lagi.

“Saya berharap kedepannya balai sumatera VI bisa lebih aktif lagi dan anggaran bisa bertambah serta komunikasi semakin baik dan programnya lebih banyak lagi di Tanjabtim,” cetus Romi.

Sementara itu, mewakili Kepala Balai Kasi perencanaan dan Program yang juga pelaksana harian BWSS VI Supriono, ST, M. Eng menyampaikan, kegiatan ini adalah rapat kordinasi dengan Bupati ,Wakil Bupati, Camat, Lurah dan Kades se Kabupaten Tanjung Jabung Timur terkait pembangunan tahun 2023.

“BWSS VI mendapat beberapa usulan, ini kita lihat, singkronkan kita kumpulkan semoga beberapa usulan ini akan menjadi program BWSS untuk tahun 2023,” paparnya.

Dengan sinkonisasi ini tambah Supriono, akan mensinergikan kegiatan di balai dan kebutuhan yang ada di Tanjung Jabung Timur sehingga nanti nya Pemerintah Pusat hadir di setiap pembangunan yang ada di Tanjabtim , adi masyarakat bisa merasakan kehadiran Pemerintah Pusat di Tanjabtim.


Penulis: Akhmad, SF
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement