Staf Ahli Lantik Pengurus Karang Taruna Tanjabtim



Jumat, 29 Oktober 2021 | 21:12:48 WIB



Saat Staf Ahli Melantik Ketua Karang Taruna Tanjabtim
Saat Staf Ahli Melantik Ketua Karang Taruna Tanjabtim

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak,eNewsTimE.co - Pelantikan dan pengukuhan Ketua beserta Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) yang berlangsung di Gedung PKK Bukit Menderang, Jum’at (29/10/21).

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanjab Timur Drs. Enizwar lantik Kepengurusan Karang Taruna Tanjab Timur Periode 2021 – 2026 yang diketuai oleh Bima Audia Pratama.

Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Tanjab Timur, Unsur Forkompimda, Kepala Dinas Sosial, Ketua Karablng Taruna Provinsi Jambi beserta pengurus, serta seluruh pengurus Karang Taruna Kecamatan, Kelurahan dan Desa di Kabupaten Tanjab Timur.

Dalam sambutannya Staf Ahli mengucapkan selamat dan berharap semoga Karang Taruna di bawah kepemimpinan Bima ini dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah, dapat meningkatkan persatuan dan pembangunan serta peningkatan ekonomi masyarakat, karena tujuan utama terbentuknya Karang Taruna adalah mensejahterakan rakyat dalam membantu program pemerintah terutama di bidang kepemudaan.

"Pemerintah Daerah akan terus mendukung dan mensupport segala kegiatan dan program kerja Karang Taruna."tutupnya.

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: Humas Pemkab Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement