Bupati Raker Dengan BNNP Jambi



Rabu, 06 Oktober 2021 | 20:36:51 WIB



Fose bersama
Fose bersama

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak,eNewsTimE.co - Bupati Tanjung jabung Timur (Tanjab Timur), H. Romi Hariyanto, SE membuka Rapat kerja dalam rangka Sinergi Program pemberdayaan Alternatif dengan Stakeholder Tahun 2021 di Aula Kantor Bupati Tanjab Timur, Rabu (6/10/21).

Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Sugeng Supriyanto hadir di Kabupaten Tanjab Timur dalam rangka inovasi yang akan dilakukan BNN bersama Pemkab Tanjab Timur. Rapat kerja tersebut diikuti pula oleh beberapa unsur Forkopimda.

Rapat Kerja dalam rangka Sinergi Stakeholder pada Kawasan rawan dan rentan narkoba di Kabupaten Tanjab Timur guna untuk mensinergikan antara stakeholder dengan BNN dalam mengintervensi kawasan rawan Narkoba guna menciptakan kawasan tersebut menjadi kawasan yang bersih dari peredaran gelap Narkoba.

Bupati dalam sambutanya siap mendukung dan akan mensinergikan kegiatan Program Pemberdayaan Alternatif BNN dan mengimplementasikan Inpres Nomor 2 Thn 2020 tentang RAN P4GN Tahun 2020-2024.

“Mari kita bersama sama bekerja dengan tulus ikhlas, bersatu padu dalam memberantas penyalahgunaan narkoba, mulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sehingga tercipta masyarakat yang mandiri, kreatif, inovatif, sehat dan bersih dari Peredaran gelap Narkoba. Dari kawasan yang semula Bahaya menjadi kawasan waspada, bahkan meningkat menjadi kawasan yang aman,” ujar Bupati.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: Humas Pemkab Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement