Plh Bupati Tanjabtim Safari ke Geragai



Jumat, 23 April 2021 | 20:20:26 WIB



Plh Bupati Tanjabtim Sapril, S.Ip Fose Bersama
Plh Bupati Tanjabtim Sapril, S.Ip Fose Bersama

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak, eNewsTimE.co - Safari ramadhan ke Sembilan yang digelar Pemerintah Kabuoaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) kali ini berlokasi di Desa Lagan Tengah, Kecamatan Geragai (23/04/21).

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Huda, Dusun II ini berlangsung khidmat dan tentunya dalam kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Plh Bupati Tanjab Timur, Sapril, S.I.P,  Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Enizwar, Camat Geragai, Suwandi, perwakilan kepala OPD, unsur Forkopimda, Forkopimcam dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Plh. Bupati mengatakan, usulan dan keluhan yang disampaikan pihak kecamatan terkait kondisi jalan pemukiman dan lain sebagainya telah disampaikan oleh Camat dengan rinci, semua akan tampungan serta akan dibahas untuk segera dicari solusinya.

"Masukan dan permintaan yang disampaikan pihak kecamatan kepada pihak Pemkab Tanjab Timur mudah-mudahan bisa terealisasi dengan segera," ucap Plh. Bupati.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: Humas Pemkab Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement