Ketua DPR Reses di Kecamatan Geragai



Sabtu, 13 Februari 2021 | 23:15:28 WIB



Ketua DPR Tanjabtim Mahrup saat menyambangi Warga pada kegiatan Reses
Ketua DPR Tanjabtim Mahrup saat menyambangi Warga pada kegiatan Reses

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Dalam Masa Persidangan II Tahun sidang 2020 - 2021, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan Reses di Desa Lagan Tengah, Kecamatan Geragai Sabtu (13/02/21) secara langsung menyambangi kunstiten. 

Sewaktu Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup melaksanakan Reses di Kecamatan Geragai, tepatnya di Desa Lagan Tengah.  Antusias warga banyak yang minta fasilitas atap jemur pinang.

Karena banyak warga yang hanya memiliki 1 atau dua hektar kebun pinang yang jika di jual begitu saja belum dapat mencukupi kebutuhan, katanya, Maka jika dijemur dengan baik, nilai jualnya jauh lebih baik. " Kegiatan Reses yang direncanakan akan dilaksanakan selama tiga hari lamanya, terhitung sejak 12 Sampai 14 Februari ," Tuturnya.

Adapun Reses ini, lanjutnya, Guna menjaring aspirasi Masyarakat. Sehinga anggota Dewan bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Wakil Rakyat. " Dimana jadwal kegiatan reses di tiga Dapil, yakni Dapil I yang meliputi Kecamatan Muarasabak Barat, Muarasabak Timur, Dendang dan Kecamatan Kuala Jambi. Kemudian Dapil II yang meliputi Kecamatan Rantau Rasau, Nipah Panjang, Sadu dan Kecamatan Berbak. Sedangkan Dapil III meliputi Kecamatan Geragai, Mendahara dan Kecamatan Mendahara Ulu ," Ungkapnya. 

Yang mana kegiatan reses di masa Pandemi ini, lanjutnya, akan dilaksanakan secara Door To Door. Ataupun bisa dilakukan dengan temu kepada beberapa orang Warga ditempat tertentu, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes).


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement