Sosialisasi Pilkada Serentak Berbasis Keluarga Disambut Baik



Jumat, 20 November 2020 | 20:27:08 WIB



Saat sosisialisasi
Saat sosisialisasi Buyamin

Advertisement


Advertisement

SADU,eNewsTimE.co- Sosialisasi pemilihan serentak tahun 2020 yang berbasis keluarga yang dilaksanakan oleh Komisioner KPU Kabupaten Tanjab Timur beserta rombongan beberapa hari yang lalu, disambut baik oleh warga.

Ketua PPK Kecamatan Sadu Husmairif berharap masyarakat Kecamatan Sadu dapat berperan aktif dalam mensosialisasikan Pilkada Serentak ini, sehingga Pilkada kali ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

"Pada Pilpres dan Pileg tahun 2019 lalu, partisipasi masyarakat di Kecamatan Sadu cukup tinggi yaitu 83%, jadi saya berharap  dengan adanya peran aktif masyarakat dalam sosialisasi terkait Pilkada Serentak ini, partisipasi masyarakat untuk datang ke TPS dan memberikan hak suaranya untuk Kecamatan Sadu makin meningkat daripada Pilpres dan Pileg lau, walau ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi ini,"  harap Husmairif.

Selanjutnya Ketua PPK Sadu juga berharap  kepada masyarakat yang belum terdata di DPT agar bisa menggunakan hak pilihnya dengan membawa KTP-EL yang domisili di kecamatan Sadu, dan warga yang bukan KTP-EL Kecamatan Sadu bisa menggunakan hak pilihnya dengan catatan orang tersebut terdata di tempat asalnya dan silakan menghubungi PPS di tempat berdomisili," katanya.

Sementara itu, Sekertaris  Kecamatan Sadu Baharudin Spd. Mpd pada kegiatan Sosialisasi Forum Warga Berbasis Keluarga Pemilu Serentak  mengatakan Pemerintah Kecamatan Sadu sangat mengapresiasi dan mendukung setiap tahapan tahapan pelaksanaan Pilkada yang di laksanakan oleh PPK.

"Dan sampai pada hari ini masih tahapan sosialisasi keluarga, kami bersama PPK selama ini, Alhamdulillah selalu bekerja sama dan selalu berkoordinasi agar Pilkada sapat berjalan dengan baik, karena ini merupakan suatu pertanda. Mudah mudahan kedepannya dengan adanya sosialisi yang dilakukan oleh Komisoner KPUD Tanjabtim ini, apa yang kita harapkan yakni pesta Demokrasi tahun 2020 ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sehat," tandasnya.


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement