Peringatan HUT Kosgoro di Jambi Digelar dengan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19



Selasa, 10 November 2020 | 12:40:10 WIB



Logo Kosgoro
Logo Kosgoro Internet

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.CO - Bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2020, Kosgoro 1957 PDK Provinsi Jambi menggelar Rapat Pleno Diperluas dan Peringatan HUT Kosgoro 1957 ke-63. ‘’Karena kegiatannya ditengah pandemi dan momentum Hari Pahlawan, maka kegiatan kita menjadi semangat bersama untuk mematuhi prtokol kesehatan dan menjemput semangat hari pahlawan,’’ kata Sekretaris PDK Kosgoro Provinsi Jambi, Nyimas Enny, Selasa (10/11/2020).

Salah satu rangkaian HUT yang dilaksanakan di Kantor DPD Golkar Provinsi Jambi di Kawasan Jambi Timur Kota Jambi, pihaknya menggelar Pleno diperluas dengan agenda penguatan organisasi melalui revitalisasi lembaga dan gerakan BMK, Hima dan HPK Kosgoro 1957. ‘’Kita berharap para undangan dan kader selalu mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 sebagai upaya memutus mata rantai pandemi selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat,’’ ujarnya.

Semangat Hari Pahlawan ini menjadi spirit bersama penguatan organisasi untuk mendukung pembangunan Provinsi Jambi khususnya dan nasional ditengah ujian pandemi saat ini. ‘’Sebagai kader Kosgoro 1957, HUT Kosgoro bersamaan dengan peringatan Hari Pahlawan menjadi momentum penting untuk melaksanakan Tridharma Organisasi; Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas seiring perjalanan bangsa,’’ jelasnya.


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.,co

Tagar:

# JAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement