Terpilih Secara Aklamasi, Edi Saripudin Resmi Pimpin PMII Tanjabtim



Minggu, 06 September 2020 | 10:40:41 WIB



Edi Saripudin Ketua PMII Kab. Tanjabtim Terpilih masa bhakti periode 2020 - 2021
Edi Saripudin Ketua PMII Kab. Tanjabtim Terpilih masa bhakti periode 2020 - 2021

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTime.co - Dalam kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) Pertama, yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), bertempat di Aula Kampus STIE Syahriah Al - Mujaddid, Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muarasabak Barat Minggu (06/10/20) malam, Edi Saripudin resmi memimpin PMII Tanjabtim. 

Dalam pelaksanaan Konfercab tersebut, para peserta forum sidang merekomendasikan beberapa nama kandidat calon ketua umum PMII cabang Tanjab Timur. Namun dari beberapa rekomendasi tersebut, hanya satu nama yang memenuhi syarat pencalonan. Akan tetapi dengan munculnya satu nama itu, kandidat tersebut, tidak serta merta langsung ditetapkan menjadi ketua umum.

"Pemilihan dikembalikan kepada peserta forum sidang  untuk menyatakan sepakat atau tidaknya.  Dan secara votting,  semua peserta sidang menyatakan sepakat atas nama Edy Saripudin untuk menahkodai PMII Cabang Tanjung Jabung Timur untuk masa periode 2020 - 2021 ," papar Pimpinan Sidang M. Syahkur.SH.

Ketua Umum PMII Tanjabtim terpilih, Edy Saripudin menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh Kader PMII Tanjab Timur, yang telah percaya untuk menitipkan amanah kepemimpinan PMII Kabupaten Tanjabtim untuk 1 Tahun kedepan dipundaknya.  

"Insya Allah, amanah ini akan saya jalankan sebaik baiknya," ungkapnya. 

Edy menyampaikan,  bahwasanya Jabatan Struktural bukanlah akhir dari sebuah perjuangan. Namun, perjuangan yang sesungguhnya, bagaimana dirinya mampu menjaga solidaritas dan komitmen dalam pergerakan.  Sehingga, tujuan rumah besar PMII dapat tercapai secara utuh dan sempurna. 

"Sayapun sangat membutuhkan dukungan, masukan dan saran penuh anggota untuk kemajuan PMII kedepannya," harapnya. 

Dalam sambutannya itu, Edy juga menyatakan, sudah saatnya PMII Tanjabtim mulai membuka diri dan bersinergi disemua linisektor, terutama dalam mensupport percepatan pembangunan di Tanjab Timur. 

"Kita harus tetap mengedepankan sikap Independen dan Profesional atau berada ditengah-tengah tanpa keberpihakan," pungkasnya. 

Turut hadir pada acara tersebut,  Ketua Yayasan STIE Syahriah Almujaddid Kabupaten Tanjabtim, Sisran, M.Pd I. Ketua Umum PMII Kabupaten Tanjabbar, Renaldo. Pengurus PKC PMII Provinsi Jambi, Muhamad Syakur, SH. Dan Ade Rahman Sayuti, Ketua Komisaraiat STIES Al Mujaddid. Serta Puji astuti, ketua Kopri STIES Al Mujaddid.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTime.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement