Sederet Tokoh Termasyur jadi Penasehat Tim Romi-Robby



Jumat, 04 September 2020 | 23:48:42 WIB



Abdullah Hich saat memberikan arahan kepada Tim Kampanye Romi-Robby
Abdullah Hich saat memberikan arahan kepada Tim Kampanye Romi-Robby BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Sederet Tokoh termasyur atau terkenal karena jasanya di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menyatakan siap memenangkan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Romi-Robby pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Bahkan Tokoh-Tokoh itu masuk sebagai Penasehat Tim Kampanye Romi-Robby, diantaranya Abdullah Hich dan Hazrin Nurdin.

Dalam Pengukuhan Tim Kampanye Romi-Robby, pada Jum’at (4/9/2020), Abdullah Hich yang merupakan mantan Bupati Tanjabtim dengan tegas sepenuhnya akan mendukung pasangan Romi-Robby.

Saat memberikan arahan didepan Tim Kampanye Romi-Robby, Abdullah Hich mengatakan, meskipun  Romi-Robby memilih jalur Independent, tapi nyatanya didukung oleh beberapa Partai Politik. ‘’Artinya bahwa sesungguhnya beliau ini (Romi-Robby, red) orang yang patut untuk didukung,’’ kata Hich.

Hich berharap Pasangan Romi-Robby dapat memimpin Tanjabtim kembali. Harapan itu bukan tanpa alasan, menurut Hich, karena untuk membangun Tanjabtim butuh waktu yang cukup lama, selain kondisi alam, masyarakatnya pun beragam suku. ‘’Jadi tidak cukup satu periode. Harus Dua periode baru terlihat pembangunan dan hasilnya,’’ tegas Hich.


Penulis: BAHARUDDIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement