Peduli Sesama, LMP Tanjabtim Buka Donasi



Rabu, 26 Agustus 2020 | 13:36:18 WIB



Macab LMP Kabupaten Tanjabtim Buka Donasi
Macab LMP Kabupaten Tanjabtim Buka Donasi

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTime.co - Organisasi Kemasyarakatan Laskar Merah Putih (LMP) Macab Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) membuka donasi  kepedulian sesama .Untuk itu bagi Masyarakat yang hendak menyisihkan sedikit rezeki serta bantuan lainnya bisa menyerahkan bantuannya kepada Panitia Donasi LMP Tanjabtim.

Ketua Macab LMP Tanjabtim Sudirman, S.Pd menghimbau kepada seluruh anggota agar kiranya dapat meringankan beban masyarakat Desa Pematang Rahim yang terkena bencana kebakaran. Dan bagi masyarakat Tanjabtim yang ingin berdonasi dapat menghubungi panitia dengan  kontak Person 0821 7632 0568 atas nama Miarni Yuliana.  

"Anggota kita sudah dihimbau, dan untuk  Masyarakat yang hendak menyisihkan rezekinya bisa langsung mengirim ke Rek BANK BRI Panitia di 5831-01-017024-53-4 atas nama Siti Disma Musri," terangnya. 

Menurutnya, dengan sedikit bantuan yang di berikan, besar manfaatkan bagi mereka yang sedang dilanda musibah tersebut.

"Maka itu marilah kita berlomba - lomba untuk mengejar kebaikan . Semoga apa yang telah kita berikan bermanfaat bagi mereka, dan mendapatkan balasan yang baik," imbuhnya. 

Sekedar diketahui, akibat bencana kebakaran tersebut, sebanyak 10 rumah hangus terbakar, dan 2 rumah dirobohkan guna memutus jalan rambatan api. Dimana dampak bencana itu, sekitar 13 Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal, termasuk balita 5 orang dan lansia 2 orang .

"Tidak ada korban jiwa pada kejadian itu. Namun mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita," tandasnya.

Terpisah, Komandan Srikandi LMP Tanjabtim Miarni Yuliana menambahkan, bagi Masyarakat yang hendak menyumbangkan pakaian yang layak pakai, sembako dan barang lainnya, bisa langsung datang ke kantor Macab LMP Tanjabtim di Kelurahan Rano, Kecamatan Muarasabak Barat, di areal perkantoran. 

"Dan bila tidak dapat datang, kita bisa menjemputnya. Kita juga akan melakukan aksi turun dijalan untuk mencari Donasi bagi saudara kita itu," pungkasnya.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement