Bupati Romi Resmikan Sarana Olahraga di Kecamatan Sadu



Jumat, 21 Agustus 2020 | 17:58:16 WIB



Bupati Romi Disaat Pemotogan Pita Peresmian Sarana Olahraga
Bupati Romi Disaat Pemotogan Pita Peresmian Sarana Olahraga

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Bupati H. Romi Hariyanto, SE, Jum'at (21/8/20) siang, meresmikan Sarana Olahraga Mappasessu di Desa Sungai Jambat Kecamatan Sadu. Sarana Olahraga ini, dibangun melalui Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD).

Edi Leonardo, Kades Sungai Jambat menyampaikan, bahwa Sarana Olahraga Mappasessu ini dibangun dari tahun 2018 sampai tahun 2020 melalui Anggaran Dana Desa dan Dana Desa. Dan ia berharap, supaya Sarana Olahraga ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Sungai Jambat. 

Kades menyebutkan, kalau Sarana Olahraga ini juga termasuk dalam Empat kriteria program Kementerian Desa, yaitu Sarana Olahraga. 

Sementara itu, dalam kata sambutan Bupati sempat memuji Sarana Olahraga Mappasessu yang telah diresmikan. Dan bupati meminta, supaya lapangan yang terlihat bagus itu bisa melahirkan atlit-atlit dari Sungai Jambat kedepannya.

Setelah meresmikan Sarana Olahraga Mappasessu, bupati bersama masyarakat Desa Sungai Jambat melihat alat pengupas sabut kelapa yang di ciptakan oleh masyarakat dan mengadakan dialog di aula kantor Desa. Dalam dialog itu, tokoh masyarakat sempat memuji pembangunan jalan rigid beton yang telah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur sepanjang kurang lebih 1,5 Kilometer.

Disela-sela dialog, berbagai permintaan dari tokoh masyarakat lainnya, ada yang meminta jalan rigid beton itu bisa dilanjutkan lagi, ada yang mengeluh jauhnya keberadaan Bank, pembangunan rumah dinas guru, kekurangan guru yang berstatus PNS dan lain sebagainya. Dari semua pertanyaan dan permintaan dari tokoh masyarakat, satu persatu dijawab oleh bupati Tanjab Timur.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: Humas Pemkab Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement