Pj Sekda Sambangi Kakek Seh Bai dan Serahkan Bantuan 



Sabtu, 16 Mei 2020 | 17:10:41 WIB



Pj Sekda Kerinci Asraf, Sambangi Kakek Seh Bai dan Serahkan Bantuan 
Pj Sekda Kerinci Asraf, Sambangi Kakek Seh Bai dan Serahkan Bantuan  AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Pemkab Kerinci diwakili Penjabat (Pj) Kerinci Asraf, Sabtu (16/5) Sambangi kakek Seh Ba’i (79) warga desa pancuran tiga, kecamatan Danau Kerinci Barat yang tinggal di gubuk dan hidup sebatang kara.
 
Dalam kesempatan itu, Pj Sekda Kerinci Asraf hadir bersama Kadis Sosial Samardin, Kasi Bencal Syafwan dan Kasi Bencana Sosial dan orang terlantar Kaffaidi.
 
"Setelah mendengar hebohnya di media sosial, bersama dinas sosial membawa bantuan sembako dan tenda untuk Kakek Seh Ba’i tempat tinggal sementara"ujar Pj Sekda Asraf
 
Sekda juga sangat berterima kasih kepada rekan rekan wartawan yang telah memberi informasi kepada masyarakat Kerinci khususnya kepada pemerintah daerah, sehingga Kakek Seh Ba’i (79) dapat diketahui keadaannya.
 
"Terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah memberitakan kakek Seh Ba’i ini sehingga masyarakat dan pemerintah daerah kabupaten kerinci bisa mengetahui dan memberi bantuan,”ucap Sekda.
 
Sekda menambahkan, bersama dinas sosial, pihaknya membawa bantuan sembako dan tenda dari Kemensos untuk tempat tinggal sementara sebelum dibangun rumah tempat tinggal kakek Seh Ba’i.
 
“Nanti saya akan sampaikan kepada bapak Bupati untuk mencari solusi agar bisa dibangunkan rumah untuk Kakek Seh Ba’i ini,”tuturnya.
 
Disamping itu, Sekda juga menyampaikan terimakasih kepada Kades Pancuran Tiga Hendri Jumiral, yang menyediakan tanah tempat mendirikan tenda untuk tempat tinggal sementara Kakek Seh Ba’i sebelum dibuat rumah tempat tinggalnya. 
 
“Terima kasih pak kades Pancuran Tiga Hendri Jumiral yang telah memberikan tanah tempat mendirikan tenda untuk tempat tinggal sementara Kakek Seh Ba’i,”tukasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement