Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai



Senin, 16 Maret 2020 | 20:44:43 WIB



Tempat Kejadian Perkara Bocah 9 Tahun Jatuh ke Sungai
Tempat Kejadian Perkara Bocah 9 Tahun Jatuh ke Sungai BUYAMIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTime.co – Salah satu Bocah 9 tahun, berinisial DL, warga RT. 01 Dusun Bakti Utama, Desa Karya Bakti, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), pada Senin (16/3/2020) ditemukan tewas setelah jatuh dan tenggelam ke dalam Kanal atau Sungai Primer di depan rumahnya.

Putri dari Pasangan Suami Isteri (Pasutri) Wahyudi (45) dan Aminah (45) itu pertama kali diketahui hilang oleh Ibunya sendiri (Aminah, red). Saat itu, sekitar pukul 9.00 WIB, Aminah melihat Sepeda dan Sandal korban berada di atas Jembatan yang berada tepat di depan rumahnya di RT. 01 Dusun Bakti Utama, Desa Karya Bakti, Kecamatan Rantau Rasau. Melihat hal itu, Aminah spontan berpikir bahwa anaknya telah jatuh ke sungai dan tenggelam. ‘’Ibu korban langsung meminta pertolongan kepada masyarakat setempat untuk mencari korban di Sungai,’’ tutur Kapolsek Rantau Rasau, IPTU Ismet Hasim.

Setelah melakukan pencarian berjam-jam, sekitar pukul 11.00 WIB korban ditemukan sekitar 1 KM dari TKP. Saat ditemukan korban dalam keadaan tidak sadarkan diri. ‘’Korban langsung dibawa ke rumah korban. Saat diperiksa oleh Bidan Desa, korban dinyatakan tidak bernyawa lagi,’’ beber Kapolsek.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, bahwa kejadian tersebut murni kecelakaan. Korban terpeleset saat sedang bermain Sepeda di Jembatan depan rumahnya, sehingga korban jatuh ke Sungai dan tenggelam, dengan kedalaman airnya kurang lebih 6 Meter. ‘’Korban diketahui tidak bisa berenang, dan air pada saat itu dalam keadaan surut dan arus kencang,’’ ujarnya. ‘’Rumah korban itu sangat jauh dari Puskesmas, makanya korban hanya diperiksa oleh Bidan Desa,’’ tandasnya.


Penulis: BUYAMIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTime.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement