PD IWO Tanjabtim Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru

Mari Jaga Persatuan Bangsa dan Toleransi Beragama


Rabu, 25 Desember 2019 | 11:35:35 WIB



PD IWO Kabupaten Tanjabtim Provinsi Jambi
PD IWO Kabupaten Tanjabtim Provinsi Jambi

Advertisement


Advertisement

Tanjabtim,eNewsTimE.co-  Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online ( PD IWO ) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) mengucapkan selamat Natal 2019 untuk umat Kristiani dan  Tahun Baru 2020 bagi masyarakat  yang memenangkan. 

Sekretaris PD IWO Tanjabtim Rudi Rahmadani pihaknya mengajak masyarakat Tanjabtim untuk merayakan Natal sebagai momen menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Selamat hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, khusus untuk semua saudara-saudara yang beragama Kristiani di manapun berada, khusus yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur Umumnya Negara  Indonesia. Mari kita menjaga persatuan dan kesatuan  sebagai persatuan bangsa yang besar dan berkeadaban," kata Rudi  dalam keterangan via warshap , Rabu  (25/12/2019).

Ketua IWO Tanjabtim Akhmad SF menuturkan dalam merayakan Natal dan Tahun Baru, mari kita ciptakan kedamaian, keharmonisan dalam beragama. Dalam hal ini menjaga toleransi sesama umat beragama bagi saudara kita yang merayakan kemenangkan. " Seluruh Pengurus dan Anggota Ikatan Wartawan ( IWO ) Tanjab Timur Mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi yang merayakannya," pangkasnya.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement