Bupati Romi Tutup Zabag Bhayangkara Adventure Offroad #3



Senin, 09 Desember 2019 | 14:53:30 WIB



Bupati Romi Tutup Zabag Bhayangkara Offroad #3
Bupati Romi Tutup Zabag Bhayangkara Offroad #3

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Setelah event Zabag Bhayangkara Adventure Offroad #3 dibuka oleh Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Muchlis AS,. M.H pada pada Jum'at (6/12) lalu di Makopolres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), akhirnya Minggu (9/12) malam  Bupati Tanjabtim, H Romi Hariyanto, SE menutup kegiatan tersebut di Taman PKK Tanjabtim.

Event yang berlangsung selama tiga hari tersebut, diikuti oleh 45 peserta yang berasal dari seluruh Kabupaten di Provinsi Jambi dan luar Provinsi Jambi. Mereka telah melewati rute alam Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung sekitar 36, 2 Kilometer dan melakukan perjalanan Adventure Offroad melalui empat jalur dengan tingkat kesulitan medium dan bersifat fun refresh dengan alternatif perlintasan.

Bupati mengucapkan, rasa terimakasih kepada para offroader yang telah berpartisipasi pada kegiatan yang telah dilaksanakan untuk yang ketiga kalinya oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan TNI ini. "Semoga berkenan, inilah alam kami. Meskipun semua daerah mempunyai ciri khas alam masing-masing," ucapnya.

Bupati menjelaskan, kalau misi utama dalam event ini adalah, untuk memperkenalkan alam Kabupaten Tanjung Jabung Timur kepada para offroader. Selain itu, juga dalam rangka memperingati HUT Tanjung Jabung Timur dan Bhayangkara. 

Kemudian ia memaparkan, kalau tujuan dari event ini bukan hadiah yang paling utama, tapi tujuan utamanya yaitu, untuk lebih mempereratkan tali silaturahmi kepada para offroader. Kedepannya, ia berharap kalau event ini semakin berkualitas lagi, karena ia telah melihat setiap kendaraan para Offroader yang telah mengikuti event ini sudah sesuai dengan spesifikasi sebagaimana mestinya. Karena itu, ia meyakini para Offroader di Provinsi Jambi ini tidak kalah dengan para Offroader yang ada diluar Daerah Jambi.  "Untuk itu, saya ucapkan terimakasih dan sampai ketemu di Zabag Offroad ke empat selanjutnya," papar Bupati.

Pada event ini, Tim Ado Line asal Daerah Jambi berhasil mendapatkan undian satu unit Mobil Katana dan Tim Mor 1 asal Merangin mendapatkan satu unit Sepeda motor.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement