Pemkab Tanjabtim Gelar Sholat Dhuha dan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa



Jumat, 18 Oktober 2019 | 14:37:54 WIB



Bupati Romi bersama Polres Agus Desri Sandi serta Forkompinda Sholat Dhuha dan Doa Bersama
Bupati Romi bersama Polres Agus Desri Sandi serta Forkompinda Sholat Dhuha dan Doa Bersama

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jumat (18/10/19) pagi, menggelar Sholah Dhuha dan doa bersama untuk keselamatan Bangsa Indonesia di Masjid agung Nur Addarajat.

Sholat Dhuha yang dilaksanakan ini merupakan, aktifitas Pemkab Tanjabtim setiap dihari Jumat pagi. Sedangkan doa bersama ini merupakan tindaklanjut dari surat edaran Menteri Dalam Negeri nomor 111/11285/S.T.  Tujuannya adalah, untuk keselamatan bangsa demi kehidupan masyarakat yang rukun dan harmonis lahir bathin juga mendoakan kelancaran kepemimpinan nasional 2019 - 2024 untuk Indonesia maju dan sejahtera.

Doa bersama ini dipimpin oleh Ketua MUI Tanjabtim, KH As'ad Arsyad dan dihadiri oleh Bupati H Romi Hariyanto, Ketua DPRD Tanjab Timur Mahrup, Kapolres AKBP Agus Desri Sandi, Mahasiswa, para Aparatur Sipil Negara dan masyarakat.

Menanggapi hal ini, Bupati H Romi Hariyanto mengharamkan teroris masuk di wilayah Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung dan mengecam aksi terorisme serta menolak aksi unjuk rasa anarkis. "Saya Bupati Tanjung Jabung Timur, mendukung pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang bermartabat, sejuk dan damai. Mari kita tolak aksi unjuk rasa anarkis, terorisme dan radikalisme," tegas Bupati.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: HUMAS

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement