Bupati Adirozal Sambut Kedatangan Kedubes Belgia dan Rombongan

Bupati Ekspos Potensi Perkebunan, Pertanian dan Pariwisata Kabupaten kerinci


Minggu, 13 Oktober 2019 | 01:02:19 WIB



Bupati Adirozal Sambut Kedatangan Kedubes Belgia Beserta Rombongan dirumah dinas bupati Kerinci dan Gelar Ekspos Potensi Kabupaten Kerinci
Bupati Adirozal Sambut Kedatangan Kedubes Belgia Beserta Rombongan dirumah dinas bupati Kerinci dan Gelar Ekspos Potensi Kabupaten Kerinci AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Sabtu (12/10) malam, menyambut kedatangan Kedutaan Besar (Kedubes) Belgia dan rombongan dalam kunjungan ke Kabupaten Kerinci.
 
Acara penyambutan kedatangan kedubes Belgia dan rombongan bertempat dirumah dinas Bupati Kerinci. Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, sejumlah kepala OPD dan pejabat lingkup pemkab Kerinci.
 
Kunjungan kedubes Belgia Ke kabupaten Kerinci tersebut dalam rangka perayaan 70 tahun hubungan bilateral Indonesia-Belgia. Sejumlah agenda kegiatan akan dilaksanakan dalam kunjungan Kedubes Belgia dan rombongan ke kabupaten Kerinci kali ini.
 
Usai penyambutan, Bupati Adirozal langsung menggelar Ekspos potensi kabupaten Kerinci yang dikemas dalam jamuan makan malam pemkab Kerinci bersama kedubes Belgia dan rombongan. 
 
Dihadapan Kedubes Belgia dan rombongan, Bupati Adirozal menyampaikan bahwa Kabupaten Kerinci memiliki tiga potensi yang perlu dikembangkan yakni perkebunan, pertanian dan pariwisata.
 
"Potensi perkebunan yang dimiliki Kerinci adalah cassiavera, kopi, tembakau, karet dan tebu. Sementara untuk pertanian ada bawang merah, bawang daun, kentang, kubis, kembang kol, sawi, wortel, kacang merah, cabai besar, cape rawit, tomat, terung dan buncis"papar Bupati Adirozal.
 
"Untuk pariwisata Kerinci memiliki Gunung Kerinci, Danau Kerinci, Air Terjun, Danau Gunung Tujuh, Danau Kaco dan masih banyak objek wisata lainya,"sambungnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement