Sekda Kerinci Tutup Pagelaran Jambore Kader PKK Kabupaten Kerinci 2019



Rabu, 21 Agustus 2019 | 16:44:40 WIB



Sekda Kerinci serahkan piala kepada juara umum pada perlombaan jambore kader PKK kabupaten Kerinci 2019
Sekda Kerinci serahkan piala kepada juara umum pada perlombaan jambore kader PKK kabupaten Kerinci 2019 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Sekda Kerinci Gasdinul Gazam, resmi menutup jambore Kader PKK tingkat kabupaten Kerinci tahun 2019 Rabu (21/08).

Penutupan jambore yang bertempat di lapangan sepakbola Desa Sungai Medang, Kecamatan Air Hangat Timur itu dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Kerinci Hj. Nailil Husna Adirozal dan kader PKK Kerinci, Forkompimda serta sejumlah pejabat lingkup pemkab Kerinci.

Dalam sambutannya Sekda Kerinci Gasdinul Gazam memberi apresiasi panitia pelaksanaan Jambore Kader PKK tahun 2019 yang telah berjalan lancar dan sukses. 

Dirinya berharap Kader PKK untuk dapat mengimplementasikan ilmu dan pengalaman yang didapatkan selama kegiatan jambore PKK, serta dapat menularkannya kepada masyarakat.

Ditambahkan sekda, program pemerdayaan yang dilaksanakan oleh TP-PKK Kabupaten Kerinci pada Hakekatnya tidak terlepas dari tujuan ataupun Visi dan Misi Kabupaten Kerinci saat ini.

"Kami mendukung dan mendorong setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TP PKK, sehingga tujuan kita dalam mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat,"ujarnya. 

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci Hj. Nailil Husna Adirozal, berharap Jambore Kader PKK ini bukan hanya sebatas seremonial saja, namun dapat menjadi ajang menimba ilmu dan pengalaman. 

"Kami ucapkan selamat kepada para peserta yang menang dalam berbagai kategori perlombaan, semoga kemenangan ini dapat menjadi contoh yang baik ditengah masyarakat dan bagi perserta yang belum menang pada kesempatan ini saya berharap untuk tidak berkecail hati, namun jadikanlah ajang ini untuk menambah ilmu dan ketrampilan," katanya. 

Dalam kesempatan itu, juga diserahkan piala kepada juara dalam berbagai perlombaan jambore Kader PKK tingkat kabupaten Kerinci tahun 2019.


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement