Bupati Adirozal Lepas 337 JCH Kabupaten Kerinci



Kamis, 25 Juli 2019 | 17:59:48 WIB



Bupati Adirozal Lepas 337 JCH Kabupaten Kerinci
Bupati Adirozal Lepas 337 JCH Kabupaten Kerinci AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bertempat diruang pola kantor Bupati Kerinci, Kamis (25/7), Bupati Kerinci H. Adirozal, melepas Keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) kabupaten Kerinci tahun 2019. 
 
Dalam kesempatan itu, Bupati Kerinci didampingi Wakil Bupati Kerinci, Ir H. Ami Taher serta turut dihadiri Sekda Kerinci, Forkompimda sejumlah OPD dan pejabat lingkup kabupaten Kerinci.
 
Dalam sambutannya Bupati Kerinci, H. Adirozal, mengucapkan selamat kepada 337 JCH Kerinci yang berangkat tahun 2019. Dikatakan bupati bahwa Kegiatan ini merupakan awal dari sebuah perjalanan ibadah haji, ini sangat melelahkan, namun dibalik kelelahan tersebut tersimpan kekuatan besar dan daya tarik sendiri untuk memenuhi panggilan Allah SWT.
 
"Jagalah kondisi kesehatan masing-masing dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan minuman yang cukup, serta pengaturan keseimbangan antara pelaksanaan ibadah haji dengan istirahat,"harapnya.
 
Bupati Adirozal juga berpesan, agar bersabar menjaga ketidaknyamanan seperti antrian panjang, cuaca tidak bersahabat, dengan mengahadapi berbagai jenis orang latar belangkang bangsa. Kemudian pelajari ulang tentang rukun haji, wajib haji dan sunnah haji.
 
Selain itu Bupati Adirozal juga mengimbau kepada 337 Jemaah Calon Haji kabupaten Kerinci, agar Melaksanakan ibadah haji dengan hati, niat yang ikhlas, luruskan niat dan petuhi petunjuk ibadah haji. 
 
"Kita berharap semoga 337 Jemaah Calon Haji Kerinci selamat Pergi dan selamat juga kembali ke tanah air dan memperoleh haji yang mabrur,"tukasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement