Bupati Adirozal Hadiri Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepahaman 4 Ranperda



Rabu, 24 Juli 2019 | 20:17:34 WIB



Bupati Adirozal dan Wabup Ami Taher Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kerinci
Bupati Adirozal dan Wabup Ami Taher Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kerinci AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal bersama wakil bupati Kerinci H. Ami Taher, Rabu, (24/07) menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci.
 
Rapat Paripurna DPRD Kerinci dalam rangka penyampaian dan pembahasan 4 Ranperda kabupaten Kerinci tersebut, dibuka oleh ketua DPRD Kerinci Arpan Kamil didampingi wakil ketua Murtias dan Adi Purnomo serta diikuti anggota DPRD Kerinci. Selain itu juga hadir Sekda Kerinci, forkompinda dan kepala OPD serta pejabat lingkup pemkab Kerinci. 
 
Adapun 4 Ranperda kabupaten Kerinci tersebut yakni Ranperda tentang RPJMD 2019-2024, Ranperda Pertanggunjawaban Pelaksanaan APBD 2018, Ranperda KUA-PPAS Perubahan 2019 dan Ranperda KUA-PPAS tahun 2020.
 
Dalam rapat paripurna tersebut, DPRD Kabupaten Kerinci, menyetujui 4 Ranperda, yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Bupati Kerinci dan Pimpinan Dewan.
 
Bupati Kerinci H. Adirozal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota dewan atas kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif sehingga empat Ranperda dapat terselesaikan tepat waktu.
 
Ditambahkannya atas pandangan, usulan yang disampaikan dewan melalui fraksi masing-masing akan menjadikan bahan masukan dan perhatian eksekutif kedepannya.
 
“Selaku mitra dari pemerintah Daerah, DPRD telah menunjukan komitmen dan integritas dalam penyempurnaan empat Ranperda dan dapat terselesaikan sesuai dengan jadwal,”kata Bupati.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement