Bupati Adirozal Pantau Kesiapan Pelaksanaan Pemilu di Kerinci



Selasa, 16 April 2019 | 19:54:29 WIB



Bupati Kerinci H. Adirozal Pantau Persiapan pelaksanaan Pemilu 2019
Bupati Kerinci H. Adirozal Pantau Persiapan pelaksanaan Pemilu 2019 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci, H. Adirozal, Selasa (16/4) meninjau sejumlah TPS dalam Kabupaten Kerinci, hal ini guna memastikan kesiapan dalam pelaksanaan pemungutan suara pemilu di Kerinci.
 
Pemantauan kesiapan Pemilu ini yang dilaksanakan Pemkab Kerinci dibagi menjadi empat tim, dimana tim satu dipimpin langsung oleh Bupati Kerinci, Adirozal dan tim dua dipimpin Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, tim tiga dipimpin Dandim 0417 Kerinci dan tim empat dipimpin Kapolres Kerinci.
 
Tim Satu melaksanakan pemantauan di kecamatan Air Hangat Barat dan Air Hangat, tim dua di Kecamatan Danau Kerinci dan Setinjau Laut, tim tiga di Kecamatan Keliling Danau dan Batang Merangin dan tim empat di Kecamatan Kayu Aro Barat dan Gunung Tujuh.
 
Bupati Kerinci, Adirozal mengatakan hari ini Pemkab Kerinci bersama Forkopimda melakukan pemantauan disejumlah TPS yang ada di Kabupaten Kerinci.
 
"Saat ini persiapan TPS sudah rampung, insyallah nanti malam persiapannya selesai semua dan besok tinggal pelaksanaan nya,"ujar Bupati Adirozal, Selasa (16/4).
 
Bupati berharap kepada masyarakat Kabupaten Kerinci untuk menggunakan hak pilih di Pemilu Rabu 17 April 2019, karena ini menentukan masa depan Indonesia untuk 5 tahun kedepannya.
 
"Saya juga telah meminta kepada penyelenggara agar untuk menciptakan suasana yang kondusif dan aman, sehingga Pemilu di Kerinci berlangsung dengan sukses dan lancar,"pintanya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement